Breaking News

Berbagi Info Pendataan Pendidikan

Berbagi Info Pendataan Pendidikan
Selamat Datang, Terima Kasih Telah berkunjung

Operator Sekolah Kec.Somba Opu Meriahkan HUT RI 71



HUT RI ke 71 tahun 2016 ini Operator Sekolah Se kecamatan Somba opu tidak ketinggalan Mereka menunjukan kepedulianNya  dengan ikut serta meriahkan  Perayaan hari kemerdekaan RI.  Para Operator Sekolah ini melibatkan diri ikut serta dalam Gerak jalan antar SKPD,Organisasi, Masyarakat, dll.

Kemeriahan peringatan HUT RI di Kab.Gowa di mulai hari Kamis tanggal 11 Agustus 2016 dimulai dengan barisan pelajar se kecamatan somba opu dilepas oleh Bpk Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, barisan pelajar se kecamatan Somba opu juga dimeriahkan dari beberapa barisan pelajar dari kecamatan yang ada di kabupaten gowa seprti kec.pattalasang dll.

Untuk Gerak jalan antar SKPD,Organisasi,Masyarakat_Gowa,dll di laksanakan tanggal 12 agustus 2016 kemarin. Gerak Jalan ini diikuti oleh lebih dari 100 barisan, Untuk Operator sekolah mengambil bagian dengan Nomor Punggung 34.

Ada yang lain dari Barisan dengan nomor punggung 34 dari para Operator Sekolah Somba Opu, mereka tidak seperti barisan lain yang melangkah tegap menghentakkan kaki, mereka berjalan dengan santai melambaikan tangan, unik dari mereka bahwa mereka ikut serta bukan untuk menang tapi untuk di kenal bahwa mereka ada di setiap sekolah dan siap mensukseskan pendidikan di Kabupaten Gowa. 














Salam Satu Data



Operator Sekolah Kec.Somba Opu Meriahkan HUT RI 71 Operator Sekolah Kec.Somba Opu Meriahkan HUT RI 71 Reviewed by SD INPRES KATANGKA 1 on 8:03:00 PM Rating: 5
Comments
0 Comments
Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.